Sukses

Masih Trauma Menikah, Bian d'Bagindas Minta Izin Mantan Istri

Meskipun telah mengakhiri masa dudanya, Bian d'Bagindas masih menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya, Samrotul Sa'diyah.

Pada 21 Oktober lalu, Bian d'Bagindas telah mengakhiri masa dudanya. Bian mantap memilih pedangdut Devi Citra sebagai pendamping hidup yang baru. Namun, ternyata pemilik nama Beni Riyanto itu mengaku masih trauma dengan kegagalan pernikahannya dulu.

"Kalau trauma pasti ada, tapi bagaimana caranya saya bisa pergi dari rasa (trauma) itu, karena saya sendiri belum bisa 100% mengenal sosok wanita (baru) itu seperti apa. Semuanya butuh proses," ujar Bian d'Bagindas dalam wawancara di Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Pelantun lagu C.I.N.T.A ini sempat meminta izin sekaligus restu kepada mantan istrinya, Samrotul Sa'diyah. Bian mengaku selalu coba untuk menjaga hubungan baik dengan Samrotul.

"Kemarin sempat ngobrol, kami minta doa restunya. Kami sama mantan istri juga nggak ada masalah ya. Saya bilang minta doa restu, sudh begitu saja," paparnya.

Seperti diketahui, hubungan Bian dan pedangdut Devi Citra telah lama terendus sejak lama. Devi disebut-sebut sebagai penyebab Bian menceraikan istri terdahulunya, Samrotul Sa'diyah.

Bahkan sebelum Bian dan Samrotul bercerai, beredar foto-foto mirip Bian dan Devi sedang berciuman mesra. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.