Sukses

Aktris Utama Paling Ngetop, Dinda Kirana: Ini Gak Mimpi Kan?

Dinda Kirana tak menyangka jika aktingnya di sinetron  Pesantren & Rock 'N Roll Season 3 dapat penghargaan di SCTV AWARDS 2013.

Dinda Kirana tak menyangka jika aktingnya di sinetron  Pesantren & Rock 'N Roll Season 3 dapat mengantarkan namanya sebagai Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2013.

Didapuk sebagai yang terfavorit pilihan pemirsa SCTV, perasaan Dinda pun campur aduk. "Sampai saat ini aku pegang piala, kayak ini mimpi bukan sih? Aku kenapa nggak bangun dari mimpiku, deg-degan kayak jantungan. Aku nggak menyiapkan kata-kata apapun, aku nggak berharap jadi pemenang. Aku nggak menyangka sampai kepala aku pusing," urai Dinda Kirana dalam wawancara di Hall D, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Ini merupakan penghargaan kedua yang diterima Dinda dari tiga kali masuk nominasi. Langganan FTV ini juga terharu ketika turun panggung dirinya langsung disambut ibunda.

"Ini nominasi aku yang ketiga, dan ini awards yang kedua. Senang banget, apalagi mama menyambut aku di backstage sangat terharu sampai nangis. Dengan aku pegang piala ini sekarang tanggung jawab aku makin besar dan akan memotivasi aku untuk bermain sinetron lebih baik lagi," tuturnya.

Dinda Kirana keluar sebagai Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2013. Dinda mengalahkan juara tahun lalu, Febby Rastanty, Michelle Zuidith, Tika Bravani, dan Zsasa Utari. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini