Sukses

Sebelum Meninggal, Egidia Sempat Minta Foto Bareng Keluarga

Ada yang membuat pilu di balik kematian Egidia Savitri. Ternyata, sebelum ia meninggal pada Jumat (29/11/2013) siang, ia sempat meminta foto bareng bersama keluarganya. Sayang, ajal sudah terlanjur menjemput pemain sinetron Oh Mama Oh Papa tersebut.

Hal itu diungkapkan kakak Egidia, Gregorius Bharoto Asmoro di rumah duka, Jalan Sawit, Komplek Hankam, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Kami juga pengin foto keluarga bareng, eh ternyata begini. Semoga Tuhan kasih jalan lancar, damai di sana damai di pangkuan Tuhan. Semoga dosa-dosanya diampuni," lirih Bharoto.

Egidia meninggal setelah berjuang beberapa hari melawan stroke di Rumah Sakit Siloam Lippo Karawaci, Tangerang. Menurut Bharoto, selain stroke, kondisi Egidia juga diperparah dengan adanya cairan di bagian paru-paru.

Sesuai papan pengumuman yang ditulis keluarga, Egi akan dikubur di Taman bahagia Kampung Rumbut, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (30/11/2013) pagi. Keluarga masih memberi kesempatan bagi sahabat dan rekan kerja untuk melayat hingga jelang pemakaman. (fei)
Loading