Sukses

Alasan Utama Rudi Sutopo Ingin Bercerai dari Andi Soraya

Rumah tangga Andi Soraya bersama sang suami Rudi Sutopo tengah diujung tanduk. Rudi menggugat cerai Andi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena punya beberapa alasan kuat. Apa saja itu?

Dalam siaran pers yang dibagikan pengacara Rudy, Inta Amilia dan Mada L Mardanus, Jumat (29/11/2013), Rudy menyebut dua hal. Pertama soal Andy yang dianggap membangkang.

"Melanggar izin suami yang hanya memberikan izin kepada istri melakukan syuting sekadar hobi dan dengan waktu yang terbatas," tulis Rudy.

Rudy bilang, Andi terlalu asik dengan dunia keartisannya. Akibatnya, tugas pokok sebagai istri terbelengkalai. "Jadi bukan melakukan aktifitas dari pagi hingga menjelang pagi selama tujuh hari," tulis dia.

Alasan kedua, Rudy keberatan dengan tingkah Andi yang tak jarang berbusana terbuka di depan publik. Sebagai suami, pengusaha kaya ini malu karena tak bisa mendidik istrinya dengan baik secara syariat Islam.

"Saya sebagai imam melarang istri saya untuk hadir mengisi acara yang harus mempertontonkan aurat serta menari di hadapan khalayak tamu yang hadir. Tapi hal tersebut diabaikan," jelas Rudy. (fei)