Sukses

Gagal di Film Getaway, Ethan Hawke Masih Punya Cymbeline

Di luar keterpurukan 'Getaway', aksi terbaru Ethan Hawke dalam film bertajuk 'Cymbeline' dikabarkan sudah berlanjut ke trailer perdana.

Di luar keterpurukan 'Getaway' yang saat ini tengah dibicarakan banyak orang, aksi terbaru Ethan Hawke dalam film bertajuk 'Cymbeline' dikabarkan sudah berlanjut ke trailer perdana.

Disutradarai oleh Michael Almereyda, hasil adaptasi dari salah satu karya Shakespeare tersebut berhasil menampilkan beberapa bintang ternama lainnya seperti Milla Jovovich (Resident Evil), Dakota Johnson (50 Shades of Grey), hingga bintang Gossip Girl, Penn Badgley.

Rencananya, bila tidak ada aral melintang, film bergenre drama-kriminal itu akan mulai tayang di bioskop pada awal 2014 mendatang.

Menyimak perjalanan karir Ethan Hawke di tahun 2013 ini, akan terlihat jika pria kelahiran Texas, 6 November 1970 tersebut sedang di atas angin dengan keberhasilan 'The Purge' dan 'Before Midnight' yang meraup untung besar di industri perfilman dunia.

Sayang, berbanding terbalik dengan apa yang diraihnya tersebut, film Getaway yang merupakan karya terakhirnya justru anjlok di pasaran. Apalagi, dengan rating yang hanya mencapai 3% di situs Rotten Tomatoes, film yang dibintangi pula oleh Selena Gomez itu pun langsung terkena cap sebagai salah satu film terburuk di tahun 2013.

Beruntung, meskipun mendapat banyak kritikan pedas, hal itu sama sekali tidak membuat Ethan berhenti berjuang di genre laga, termasuk lewat film Cymbeline yang bisa digambarkan sebagai persatuan antara 'Sons of Anarchy' dengan kisah cinta 'Romeo & Juliet' ini.(Feb)

Baca juga:
Para Pemain Gossip Girl, Kemana Mereka?
Syuting `Cymbeline`, Ethan Hawke Pamerkan Tangan Penuh Darah
Getaway! Super Ngebut, Super Mual...
Before Midnight, Mungkinkah Berlanjut?
Simak! 10 Film Hollywood Paling Merugi di Tahun 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.