Sukses

30 Hari di Eropa, Raline Shah Makan Nasi Kotak

Raline Shah menceritakan pengalamannya ketika melakukan syuting film 99 Cahaya di Langit Eropa.

Raline Shah menceritakan pengalamannya ketika melakukan syuting film 99 Cahaya di Langit Eropa. Lokasi pengambilan adegan dilakukan di beberapa negara Eropa seperti Perancis, Austria, dan Turki selama 30 hari

Selama menjadi penghuni sementara di negeri orang tak lantas membuat Raline kesulitan untuk urusan makanan. Perempuan berusia 28 tahun ini masih bisa menikmati masakan khas dalam negeri lho. Kok bisa?

"Kami di Eropa 30 hari makannya nasi kotak. Jadi nyaman-nyaman aja, hahaha," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2013).

Memang, awalnya Raline tak percaya bisa menemukan lalu menyantap masakan asli Indonesia di Eropa. Makanya dia sempat khawatir karena mesti menyesuaikan lidah dengan berbagai masakan Eropa.

"Percaya nggak? Di sana ternyata ada makanan dan masakan Indonesia. Kami disuplai nasi kotak lho," ucapnya

Pemberian nasi kotak itu dilakukan setiap hari. Raline girang bukan main, apalagi masakan asli Indonesia bisa mengobati rasa dingin akibat cuaca di Eropa. "Pagi, siang dan malam itu dikirim nasi kotak. Sampai aku gendut nih," ujarnya tertawa.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini