Sukses

Indra Bekti Rahasiakan Tempat Persalinan Istri

Indra Bekti merahasiakan tempat persalinan istrinya, Aldilla Jelita. Indra mengaku ingin memberikan kejutan.

Tak terasa, dalam hitungan bulan Indra Bekti dan Aldilla Jelita akan memiliki buah hati kedua. Ada janin berusia tujuh bulan di rahim Aldilla. Diperkirakan, si jabang bayi bakal lahir pada Februari mendatang.

Untuk memastikan kalau kandungan sang istri baik-baik saja, Indra pun membawa istri memeriksakan kandungan di bilangan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013).

"Alhamdulillah hasil USG-nya normal-normal. Kayak ginjal dan jantungnya. Dilla lumayan banyak nanya tentang laktasi. Waktu Dafni (anak pertama) itu cuma dapat dua bulan. Mudah-mudahan Dilla bisa memberikan asi seekslusif mungkin," ungkap Indra usai pemeriksaan sang istri.

Makin mendekati hari persalinan, Indra pun sudah merencanakan matang-matang tentang lokasi dimana Dilla melahirkan. Ia ingin tempat yang strategis dan terjangkau dari kediamannya.

"Katanya dokter, tapi nanti bisa berubah lagi kok. Ada yang bilang umur sembilan bulan masih bisa berubah. Ya makanya kami masih rahasiakan. Nanti bagaimana hasilnya, surprise," tutup Indra. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini