Sukses

Vokalis Baru Samsons Tak Mau Gantikan Bams

Grup band Samsons kini diperkuat vokalis Aria Dinata sebagai pengganti Bams.

Grup band Samsons kini diperkuat vokalis Aria Dinata sebagai pengganti Bams. Tapi kalau boleh jujur, kata Aria, dia tak pernah mau menggantikan posisi Bams karena melihat nama besarnya.

"Kalau gue pribadi sih sebenarnya nggak mau gantiin posisi Bams. Bams itu juga punya andil besar di Samsons," kata Aria ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/11/2013).

Makanya, sejak tergabung lewat audisi yang digelar para personel lainnya, Erik (gitar), Irfan (gitar), Chandra (drum), dan Aldri (bass), Aria mau membawa perubahan. Dia ingin memisahkan bayang-bayang Bams di tubuh Samsons yang sekarang.

"Tapi nggak ada maksud berubah juga karena gue sama Bams itu beda. Harapan gue, orang bisa nerima Samsons baru, yang dulu ya dulu," ujar Aria. "Mudah-mudahan orang bisa nerima karya-karya kami yang baru," kata dia lagi.

Demi mewujudkan itu, Aria cs sudah mengeluarkan album bertajuk Perihal Besar beberapa bulan lalu. Samsons ingin menunjukkan kepada penggemarnya bisa terus eksis di jagat hiburan.

"Karena yang kami nantikan selama ini, album sudah keluar. Kami bisa membuktikan sisi lain dari Samsons," ujar Irfan.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini