Sukses

Lady Gaga dan Pacar Saling Puji Keanehan Masing-masing

Lady Gaga bercerita tentang kisah cintanya bersama dengan kekasihnya, Taylor Kinney, dalam sebuah reality show bertajuk The Ellen DeGeneres.

Lady Gaga bercerita tentang kisah cintanya bersama dengan kekasihnya, Taylor Kinney, dalam sebuah reality show bertajuk The Ellen DeGeneres Show belum lama ini.

Pelantun Do What U Want tersebut mengatakan bahwa hubungannya dengan sang kekasih yang telah dijalin selama hampir dua tahun tersebut diakui sebagai hubungan yang aneh. Tetapi mengapa keduanya dapat terus bertahan meskipun sempat kandas?

Ternyata Gaga dan Taylor mempunyai kebiasaan yang membuat keduanya betah. "Dia (Taylor Kinney) adalah orang aneh tetapi terselebung, tak tampak dari luar. Dia sangat aneh sebenarnya, dan kami sering saling memuji keanehan kami masing-masing," katanya dikutip Dailynews.com, Minggu (24/11/2013).

Keanehan Gaga dianggap sebagai sesuatu yang terlihat dari cara berpakaian dan aksi panggungnya. Lalu apa keanehan sang pacar? Menurut Gaga mempunyai kekasih berwajah tampan seperti pemain Chicago Fire itu adalah sebuah anugerah. Gaga juga menganggap rasa cinta pria 27 tahun itu sebagai sesuatu yang aneh.

"Aku sangat aneh, bukan? Aku menempelkan pin di kepala, aku mencukur rambutku sampai botak. Lalu kenapa ia memerhatikanku, mengapa ia menyukaiku?" jelas Gaga.

Penyanyi dengan sebutan Mother Monster ini menambahkan jika dirinya menikmati setiap aktivitas yang dilakukan bersama dengan Taylor. Bahkan sampai saat ini, ia juga menganggap sang pria sebagai teman baiknya lantaran selalu ada untuknya.

"Aku memakai bajunya, kami makan pizza dan menonton televisi. Aku juga bernyanyi dan meminta pendapatnya, dia teman baikku. Inilah kehidupan normal kami sewaktu-waktu," tandasnya.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.