Sukses

Komik Naruto dan Attack on Titan Diacak Yu-Gi-Oh di New York

Manga Yu-Gi-Oh! 5D's sudah mencapai jilid ke-5 dan sukses menghimpit penjualan Naruto jilid ke-63 dan Attack on Titan jilid ke-8.

Tangga manga di New York Times kembali membuat kejutan melalui hadirnya volume terbaru beberapa manga populer. Salah satu judul manga bertajuk Yu-Gi-Oh! 5D's, sukses merebut hati para pembaca Amerika Serikat.

Manga Yu-Gi-Oh! 5D's sudah mencapai jilid ke-5 dan sukses menghimpit penjualan Naruto jilid ke-63 dan Attack on Titan jilid ke-8. Padahal, keduanya merupakan judul yang sangat populer di dunia dan di negara asalnya.

Beberapa judul populer lainnya juga terhitung cukup laris di tangga manga New York ini. Bahkan, keberadaan Attack on Titan di tangga ini pun sudah lebih dari satu jilid. Terlebih lagi, volume pertamanya masih terus bertahan.

Berikut daftar peringkat manga terlaris di Amerika versi New York Times untuk periode penjualan 10-16 November 2013 lalu, seperti dikutip dari Anime News Network (22 November 2013):

1. Yu-Gi-Oh! 5D's Vol. 5 - Cerita: Masahiro Hikokubo / Gambar: Masashi Sato
2. Naruto Vol. 63 - Masashi Kishimoto
3. Attack on Titan Vol. 8 - Hajime Isayama
4. Alice in the Country of Hearts: The Mad Hatter's Late Night Tea Party Vol. 1 - Pengarang Asli: QuinRose / Gambar: Riko Sakura
5. Attack on Titan Vol. 1 - Hajime Isayama
6. No Matter How I Look at It, It's You Guys' Fault I'm Not Popular! Vol. 1 - Nico Tanigawa
7. Black Butler Vol. 1 - Yana Toboso
8. Monster Musume Vol. 1 - OKAYADO
9. Vampire Knight Vol. 17 - Matsuri Hino
10. Maximum Ride Vol. 7 - Cerita: James Patterson / Gambar: Narae Lee

Jika dilihat lagi, banyak judul-judul yang bertahan melalui jilid pertamanya. Selain Attack on Titan, volume pertama di tangga ini diwarnai oleh judul-judul seperti Alice in the Country of Hearts: The Mad Hatter's Late Night Tea Party, No Matter How I Look at It, It's You Guys' Fault I'm Not Popular!, Black Butler, dan Monster Musume.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.