Sukses

Raffi Ahmad Punya Pacar Baru, Al & El Tantang Duel Farhat Abbas

Tantangan Anak Ahmad Dhani kepada Farhat Abbas berhasil menyita perhatian pembaca Liputan6.com

1. Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Dua anak musisi Ahmad Dhani, yakni Ahmad Al Gazali (Al) dan El Jalaluddin Rumi (El) begitu kesal dengan ejekan terhadap ayahnya yang dilontarkan pengacara Farhat Abbas melalui kicauan di situs jejaring sosial. Alhasil, keduanya pun menantang suami penyanyi Nia Daniaty itu untuk adu kekuatan di atas ring tinju. Al dan El merasa, ejekan Farhat terhadap Dhani bukanlah perkara kecil.

2. Ini Pacar Baru Raffi Ahmad
Rupanya Raffi Ahmad sudah bisa move on pascaputus dari Yuni Shara. Sudah ada wanita yang bisa menggantikan Yuni di hati Raffi. Hal itu diungkap oleh Billy Syahputra, Luna Maya dan Denny Cagur saat bersama-sama memandu acara musik di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (22/11/2013).

3. Para Artis Ramai-ramai Lempar Telur Busuk ke Kedubes Australia
Kasus penyadapan handphone pejabat tinggi Indonesia yang dilakukan oleh pemerintah Australia mendapat rasa simpatik dari kalangan selebritis. Ki Kusumo bersama Gogon, Cinta Penelope, dan ormas Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) menyambangi Kedutaan Besar Australia untuk melakukan unjuk rasa.

4. Nikah Ditunda, Nuri Maulida Menangis
Nuri Maulida dijadwalkan menggelar akad nikah bersama dengan kekasihnya, Muhammad Adam Yahya pada Jumat (22/11/2013) hari ini. Sayangnya, acara tersebut tak jadi digelar lantaran calon mertua laki-laki Nuri, Datuk Yahya tengah terbaring sakit.

5. Kevin Aprilio Mau Kembalikan Sisa Uang Helen, Asalkan...
Hingga saat ini Kevin Aprilio belum mengembalikan uang sisa pembatalan kontrak sebesar Rp 1,13 miliar kepada Helen Yosita Gunawan. Akan tetapi, hal ini dilakukan oleh bos Aprilio Kingdom itu bukan tanpa alasan. Kevin berniat mengembalikan uang Helen, asalkan dengan syarat tertentu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.