Sukses

Serunya Nonton The Hunger Games: Catching Fire dengan Dolby Atmos

Ini adalah film pertama yang memakai teknologi sistem audio dengan teknologi Dolby Atmos.

Kecanggihan teknologi sistem audio Dolby Atmos sudah bisa dirasakan di bioskop Indonesia. Film Hollywood pertama yang menandai teknologi ini adalah The Hunger Games: Catching Fire. Dari semua bioskop yang ada di tanah air, sistem audio dengan teknologi Dolby Atmos ini pertama kali dipasang di Cinema XXI Epicentrum.

Bertepatan dengan penayangan film The Hunger Games: Catching Fire,di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu (20/11) malam, pihak Cinema 21 sengaja menyuguhkan dengan teknolgi Dolby Atmos. Semua penonton takjub karena mampu merubah suasana di bioskop terasa seperti dalam film.

Melihat respon positif dari semua penonton, pihak Cinema 21 pun bangga bisa menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbagi pengalaman seru kepada penonton setianya.

"Kami senang menjadi jaringan bioskop pertama di Indonesia yang memperkenalkan sistem teknologi audio terbaru dan tercanggih yaitu Dolby Atmos. kami selalu berusaha memberikan pengalaman menonton yang terbaik kepada semua penonton kami," ujar Catherine Keng, Corporate Secretary Cinema 21 di EpicentrumXXI , usai menyaksikan The Hunger Games: Catching Fire.

Dolby Atmos  menciptakan suasana seperti di kehidupan nyata, sebuah virtual reality suara dan sebuah pengalaman menonton yang paling nyata yang bisa dirasakan penonton bioskop yang pernah ada di dunia.

"Kami yakin bahwa para penonton akan terus ingin menonton film dengan teknologi Dolby Atmos setelah mereka merasakan pengalaman luar biasa menonton film dengan sistem audio Dolby Atmos," ungkap Leong Yan Yoong, Direktur Regional Dolby Laboratories di Asia Tenggara.

Untuk diketahui, Dolby Atmos telah dipasang di lebih dari 300 layar di 33 negara dan lebih dari 100 perusahaan bioskop di dunia yang menjadi partner.

85 film dari 10 negara dan dari genre yang berbeda direncanakan akan dirilis dengan sistem audio Dolby Atmos. Dolby Atmos telah menerima penghargaan untuk kategori teknis dari The Hollywood Post Alliance.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.