Sukses

Noel Gallagher: Tidak Ada Reuni Oasis!

Noel Gallagher menegaskan bahwa dirinya tidak akan tampil kembali jika suatu saat band Oasis reuni dan eksis kembali dalam industri musik.

Anda salah satu penggemar band Oasis dan ingin melihat band ini tampil kembali? Tampaknya Anda harus mengubur jauh-jauh impian Anda tersebut karena salah satu personelnya, Noel Gallagher justru tidak ingin kembali dengan band yang sudah membesarkan namanya.

Seperti yang dilansir dari NME, Rabu (20/11/2013), band pop asal Inggris, Oasis yang kehadirannya sudah lama dinantikan, tidak akan tampil kembali. Pasalnya, Noel Gallagher menegaskan bahwa dia tidak akan ikut serta jika suatu saat band Oasis reuni dan eksis kembali dalam industri musik.

"Jika ada reuni Oasis, saya tidak akan berada di sana. Tidak ada lagi band (Oasis)," paparnya, seperti dilansir dari NME.

Noel menepis kabar ikut ambil bagian dalam reuni band yang mempopulerkan lagu Don't Look Back In Anger itu. Bahkan, meski Oasis benar-benar hadir kembali, dia tidak akan ikut ambil bagian di dalamnya.

"Tidak ada band. Jadi, tidak, aku tidak akan terlibat pula. Jika ada reuni, aku tidak akan berada di dalamnya," tegasnya.

Sebelumnya, Oasis akan reuni saat memasuki usia 20 tahun terhitung dari debut album mereka, 1993 silam. Namun, sampai saat ini kepastian akan kabar tersebut masih tetap ditunggu oleh para penggemarnya. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini