Sukses

Sunny Deol Gatel Ingin Sutradarai Film Lagi

Sunny Deol mengaku kangen untuk bekerja di belakang layar. Sebelumnya, Sunny sukses menyutradarai film <i>Dillagi</i> (1999)

Aktor senior Bollywood, Sunny Deol mengaku kangen untuk bekerja di belakang layar. Harapannya untuk kembali menyutradarai mungkin akan terjadi dalam dua tahun mendatang.

Sebelumnya, aktor kelahiran 57 tahun silam itu pernah menyutradarai film Dillagi di tahun 1999. Dari situ, Sunny sepertinya mendapatkan pengalaman yang mengesankan sebagai seorang sutradara.

"Saya gatal untuk menyutradarai film. Ada sosok sutradara dalam diriku, yang sangat ingin melakukan sesuatu. Tapi saya akan
melakukannya dalam satu atau dua tahun. Jenis film bisa apa saja yang menantang," ujar Sunny, seperti dikutip Indiatoday.

Sementara itu, Sunny sendiri saat ini tengah menunggu film terbarunya yang berjudul Singh Saab the Great tayang di bioskop pada 25 Desember mendatang. Bintang film Betaab itu mengaku sangat bangga bisa kembali bekerjasama dengan sutradara Anil Sharma.

"Setelah beberapa tahun saya melakukan sebuah film solo, saya sangat tertarik untuk film ini untuk melakukannya dengan baik. Saya mengharapkan film ini akan membiarkan saya tahu apa yang saya akan lakukan besok. Saya memiliki keyakinan besar dalam diri Sharmaji (sapaan Anil Sharma) dan saya selalu memberikan yang terbaik untuk filmnya," tutur kakak kandung aktor Boby Deol ini.

"Sharmaji selalu datang dengan cerita yang saya suka dan kami selalu menantang satu sama lain karena dia telah datang dengan sesuatu yang sangat berbeda," sambung suami Pooja Deol ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini