Sukses

Duh, Rain Tersandung Masalah Penipuan?

Rain dianggap telah menipu dalam masalah penyewaan bangunan. Duh, apa yang dilakukan Rain ya?

Nama Rain sempat tercemar berkat hubungannya dengan aktris cantik Kim Tae Hee. Bahkan, Rain dianggap sempat melalaikan tugasnya ketika wajib militer demi menemui Kim Tae Hee.

Maslaah tersebut telah usai. Meski sempat membantah, Rain rupanya memangtelah jatuh hati pada Kim Tae Hee. Sayangnya, Rain kembali dicemarkan oleh kabar tak mengenakan.

Rain dilaporkan melakukan penipuan dalam penyewaan properti. Sesorang pernah menyewa salah satu bangunan yang dimiliki Rain pada 2011 silam. Alih-alih mendapatkan kondisi bangunan yang sempurna, orang tersebut ternyata mendapati properti yang disewanya memiliki cacat.

Liputan6.com mewartakan, Kamis (21/11/2013), dari Tenasia.co.kr, Rain pun dilaporkan ke pada pihak yang berwajib. Ternyata akibat bangunan bocor yang disewa dari Rain, membuat pelapor yang ternyata berprofesi sebagai pelukis itu rugi besar. Pasalnya, lukisan yang telah diselesaikannya rusak berat.

Pelapor menyebutkan jika Rain tak pernah memberitahukan kondisi bangunan yang disewanya.Padahal, pelapor memberikan harga yang sangat besar untuk bangunan yang dijadikan sebagai kediaman itu.

Namun pihak Rain membantah kabar tersebut. Melalui Cube Entertainment--agensi yang kini menaungi Rain--mengungkapkan jika Rain telah  sempat memberitahukan bangunan yang akan disewanya sedikit bermasalah.

"Laporan ini memang disengaja karena Rain merupakan sosok public figure. Tampaknya, dia (pelapor) sengaja melakukan ini untuk membuat nama Rain jatuh," ujar wakil dari Rain.

Bahkan, Rain sempat meminta untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Namun ditolak oleh pelapor. Sebenarnya, kasus ini sempat dimenangkan oleh rain. Namun pelapor berusaha untuk mengajukan banding sehingga masalah ini masih ditangani pihak berwajib di Korea Selatan.(Des)

Baca Juga:
Diam-diam, Kim Tae Hae dan Rain Menjalin Kasih
Akhirnya Rain dan Kim Tae Hae Tak Bisa Bohong Lagi
Rain Dipecat dari Tentara?
Tak Pandang Bulu, Rain Juga Dapat Hukuman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini