Sukses

Alec Baldwin Teriaki Wajah Seorang Juru Warta

Alec Baldwin kembali berurusan dengan paparazi. Kali ini ia memaki seorang reporter wanita di New York dengan kata-kata kasar.

Alec Baldwin dianggap sebagai selebriti yang paling sering berurusan dengan paparazi khususnya insiden dan perbuatan yang dianggap tidak pantas.

Bahkan pria 55 tahun tersebut telah terlibat sedikitnya tiga insiden dengan media massa dalam beberapa hari belakangan ini. Dikutip Aceshowbiz baru-baru ini, Baldwin tertangkap kamera telah meneriaki seorang reporter wanita di New York.

Bahkan setelah memakinya dengan kata-kata yang dinilai kasar, bintang 30 Rock tersebut juga menyuruh polisi setempat untuk menangkapnya sang reporter ini. Namun karena penyebab dan tuduhan yang diutarakan Baldwin tidak jelas petugas tidak berkenan untuk menangkapnya.

Sebelumnya Baldwin juga sempat berkelahi dengan seorang fotografer lantaran dinilai telah menakuti istrinya, Alex Hilaria. Ia juga menuduh si juru foto berniat memukulnya dengan kamera.

Masih dalam kota yang sama, Baldwin juga mengancam seorang repoter asal New York yang menanyainya di kawasan apartemen Manhattan miliknya. Tak cukup bermuka masam, Baldwin juga mengancam si repoter dengan kata-kata kasar.

"Jika Anda masih berada di sini saat istri dan anakku pulang, Anda akan mendapat banyak masalah. Anda memang sebodoh tampang Anda, kalian semua dan Fox (channel televisi luar negeri). (Ppt/Ars)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini