Sukses

Bawa Mobil, Zaskia Mecca Anti Pakai Sopir

Zaskia Mecca tak pernah memanjakan diri saat bepergian menggunakan kendaraan pribadi dengan ditemani sopir.

Zaskia Mecca tak pernah memanjakan diri saat bepergian menggunakan kendaraan pribadi dengan ditemani sopir. Istri sutradara Hanung Bramantyo tersebut mengaku lebih nyaman mengemudikan kendaraannya sendiri.

"Aku nggak suka pakai sopir. Selalu sopir sendiri walaupun sambil bawa dua anak juga," ucap Zaskia saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013) malam.

Tanpa sopir, Zaskia bebas melakukan berbagai hal di dalam kendaraan pribadinya. Sebab, kendaraan pribadi dianggap Zaskia sebagai rumah kedua.

"Karena buatku, mobil itu tempat privacy banget. Misalnya aku mau telepon siapa, bebas. Di mobil biasanya aku juga suka nggak pakai jilbab," papar dia.

Bintang film Sang Pencerah ini juga memanfaatkan kepiawaiannya mengemudi untuk melatih konsentrasi dengan baik. "Nyetir juga bisa latih konsentrasi, menjaga usia tetap muda, kan harus fokus lihat kanan-kiri. Aku sih pengin nyetir sampai tua," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.