Sukses

Punya Anak, Tria Changcuters Punya Tenaga Baru

Kebahagiaan Tria semakin sempurna dengan kehadiran Leonina Maryam Daria. Dan diwaktu senggangnya, dimanfaatkan untuk bersama keluarga.

Bahagia tengah menyelimuti rumah tangga Mohammad Tria Ramadhani alias Tria, vokalis Changcuters dengan Dhatu Rembulan karena kehadiran Lenonina Maryam Daria yang lahir pada 5 Oktober 2013 lalu. Bagi Tria, ada kekuatan lebih setelah dirinya memiliki momongan. Terutama untuk pekerjaan yang kini dijalaninya.

"Buat gue pribadi, keluarga baru gue dengan lahirnya anak, sebuah tenaga baru. Dan membuat gue lebih semangat lagi di Changcuters," ungkap Tria saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/11/2013).

Selain itu, pria kelahiran Padang, Sumatra Barat, 22 Juni 1982 itu, semakin memiliki rasa tanggung jawab sebagai seorang pemimpin keluarga. "Punya anak jadi nambah tanggung jawab yang pasti. Dan itu satu hal yang baru buat gue," ungkapnya.

Walaupun disibukkan dengan kegiatannya, sehingga Tria jarang berkumpul dengan keluarga namun dirinya selalu memaksimalkan waktu bersama istri dan anaknya bila ada waktu senggang.

"Kalau lagi pulang ke rumah di Bandung, ya maunya dirumah aja. Gendong anak, ngurusin anak sama istri," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini