Sukses

Novita Dewi Diam-diam Dekati Penyanyi Pria Jepang

Belakangan, Novita diam-diam sedang memulai proses rekaman kembali dengan berduet bersama salah satu penyanyi pop terkenal di Jepang.

Novita Dewi yang terkenal melalui salah satu ajang tarik suara di sebuah acara televisi, kini memang belum menunjukkan gaungnya setelah menjadi runner-up di kompetisi populer itu.

Kariernya sebelum berada di kompetisi tarik suara memang sudah sangat mapan. Beberapa album sudah ditelurkan dan pengalamannya di panggung luar negeri pun tak perlu dipertanyakan.

Belakangan, Novita ternyata diam-diam sedang memulai proses rekaman kembali dengan berduet bersama salah satu penyanyi pop terkenal di Jepang, Kaname Kawabata.

"Bisa berduet dengan Kaname Kawabata tentunya saya sangat bangga. Karena, Jepang adalah negara yang maju di bidang fashion, musik, dan sebagainya," ungkapnya saat menghadiri konferensi pers acara J-Music Lab di f(x) Sudirman, Jakarta, Jumat (15/11/2013) sore tadi.

Dilanjutkan oleh Novita, "Tentunya, kesediaannya untuk berduet patut diacungi jempol. Saya juga memikirkan bagaimana Indonesia bisa menjadi yang terbaik di dunia entertainment. Duet ini bisa menjalin hubungan yg baik antara Jepang dan Indonesia."

Duet Novita Dewi dengan Kaname Kanagawa ini, menjadi salah satu proyek untuk mengisi lagu sebuah film Indonesia baru yang melibatkan banyak sineas Jepang bertajuk Bushido Spirit.

Dalam Bushido Spirit, terdapat 3 orang sutradara Indonesia yang masing-masing mengarahkan para aktor saat berada di Jepang, Bali, dan Aceh. Terlebih lagi, Kaname Kawabata sendiri bakal muncul di dalam film ini.

Kaname Kawabata mengaku tertarik bisa terlibat dalam dunia akting untuk pertama kalinya. Menurutnya, semangat Bushido yang ditonjolkan dalam film serupa dengan semangat musiknya.

Sosok Kaname Kawabata sudah cukup lama berkiprah di bidang musik, yaitu sekitar 13 tahun. Ia merupakan mantan personel duo Chemistry. Sekarang ia berkarier sebagai penyanyi solo.

Bagi yang menantikan karya terbaru dari Novita dan Kaname, ada baiknya menantikan juga film Bushido Spirit yang kemungkinan akan tayang dalam waktu dekat ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.