Sukses

Pakai Hijab, Beyonce Samarkan Identitas Diri?

Jika diperhatikan gambar wanita memakai burka atau hijab tertutup ini memang sangat jauh dari dugaan kalau ia seorang artis besar Hollywood.

Jika diperhatikan gambar wanita memakai burka atau hijab tertutup ini memang sangat jauh dari dugaan bahwa dirinya seorang artis besar Hollywood. Namun dari laman Dailymail, Kamis (14/11/2013), diketahui bahwa wanita berhijab ini adalah Beyonce. Lalu kenapa ia berhijab di jalanan Los Angeles belum lama ini?

Pelantun If I Were A Boy tersebut mengenakan baju tertutup serba hitam. Selain hijab bertuliskan logo Louis Vuitton, Beyonce juga memakai syal di lehernya. Tak hanya itu, ia juga mengenakan jaket panjang dengan motif papan catur.

Namun matanya memang memang tetap memakai make-up dengan eyeliner tebal. Ia juga mengenakan cat kuku hitam. Disetiap jari wanita ini memakai cincin dengan warna hitam pula.

Orang-orang yang berada di sekitarnya tidak mengenali wajah sang artis lantaran hanya matanya saja yang terlihat. Namun, Beyonce rupanya tak memakai hijab hitam tersebut untuk alasan agama.

Istri Jay Z tersebut ternyata sedang membuat sebuah videoklip musik yang masih dirahasiakan dalam sebuah studio. Ketika keluar studio ia masih mengenakan baju tersebut untuk berjalan keluar padahal suhu Los Angeles belakangan ini tergolong tinggi yaitu sekitar 90 derajat Fahrenheit.

Saat ini Beyonce sedang melakukan tur musik bertajuk The Mrs. Carter Show keliling dunia yang dimulai pada 15 April dan berakhir pada 22 Desember 2013 mendatang. Tur yang berkunjung ke 107 negara ini meliputi 35 negara di Eropa, 47 negara di Amerika Utara dan 7 di Amerika Selatan serta beberapa daerah di Australia.(Ppt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini