Sukses

Britney Spears Gandeng Adiknya Duet di Album 'Britney Jean'

Dialbum 'Britney Jean', Britney Spears berkolaborasi dengan rapper T.I, dan Will.i.am, tak lupa ia mengajak serta adiknya, Jamie Lynn Spears

Sudah menjadi hal yang biasa jika seorang musisi mengajak duet musisi lainnya dalam sebuah single. Namun tidak bagi penyanyi wanita kelahiran Mississippi, Britney Spears. Ia justru mengajak Jamie Lynn Spears, sang adik untuk berduet di single Chillin' With You, salah satu dari sepuluh lagu yang ada di album Britney Jean.

Seperti yang dikutip dari Huffingtonpost, Rabu (13/11/2013), Britney Spears akhirnya merilis track list untuk album terbarunya, 'Britney Jean'. Penyanyi berusia 31 tahun ini mempersembahkan 10 lagu di album ke-8, ditambah empat bonus single untuk album versi deluxe.

Tidak hanya mengajak sang adik, Jamie Lynn Spears berkolaborasi, Britney turut mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi bersamanya antara lain rapper T.I. dan Will.i.am.

"Sangat senang bisa mengajak adik kecilku @jamielynnspears berkolaborasi di album ini," terang Britney.

Sang adik pun membalasnya dengan menuliskan, "Aku senang bisa bekerja sama dengan kakakku. Tapi lebih senang lagi karena kalian bisa mendengar kerja kerasku selama lima tahun terakhir ini," balas Jamie Lynn.

Kerja sama Britney Spears dengan T.I. dan will.i.am bukan untuk yang kali pertamanya. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi dalam lagu Gimme More (2007) dan Scream & Shout (2012). Album 'Britney Jean' sendiri akan diluncurkan pada 3 Desember mendatang.(Ars)

Berikut ini daftar lagu yang terdapat di dalam album 'Britney Jean':"Alien"
"Work B**ch"
"Perfume"
"It Should Be Easy" (feat. will.i.am)
"Tik Tik Boom" (feat. T.I.)
"Body Ache"
"Til It's Gone"
"Passenger"
"Chillin' With You" (feat. Jamie Lynn Spears)
"Don't Cry"
Bonus track edisi deluxe:
"Brightest Morning Star"
"Hold on Tight"
"Now That I Found You"
"Perfume" (The Dreaming Mix)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini