Sukses

Reza NOAH: Kalau Bukan Ariel Vokalisnya, Bubarin Aja!

Lantaran sang vokalis, Ariel, terjerat hukum karena video asusila, Uki malu untuk keluar rumah.

Banyak cerita menarik dalam film NOAH: Awal Semula yang belum diketahui masyarakat. Salah satunya kisah sang drumer, Reza. Dirinya sempat frustrasi lantaran Ariel terjerat masalah hukum dan harus mendekam di penjara. Sementara, Uki malu keluar rumah.

"Anak-anak (personel lain) sempat bingung. Kalau gue sendiri, Ariel ya vokalis Peterpan atau NOAH, kalau bukan Ariel mendingan dibubarin saja," ujarnya dalam film NOAH: Awal Semula.

"Kalau terlihat nyablak, memang aslinya seperti itu jujur dari anak-anak. Pengambilan gambar nggak pernah ketahuan yang mana," tambah Reza.

Pemikiran untuk membubarkan NOAH itu juga sempat terbesit di pikiran Uki dan Lukman. Saat itu Uki mengaku malu untuk keluar rumah, dan lebih memilih diam.

"Pokoknya mah saat ada kasus itu (video asusila Ariel) jadi malu mau ke mana-mana," kata Uki.

Film NOAH: Awal Semula, akan ditayangkan serentak pada 14 November mendatang di seluruh bioskop di Indonesia. Film hasil rumah produksi 700 Pictures itu diharapkan dapat menginspirasi Sahabat NOAH dan masyarakat pada umumnya untuk dapat terus bangkit menjalani kehidupan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini