Sukses

Melihat Bidadari Berdoa Saat Temui Koboi di Tropico

Baru-baru ini, sebuah trailer film pendek milik Lana Del Rey bertajuk Tropico sudah dirilis.

Penyanyi Lana Del Rey belakangan mengumumkan bahwa ia sedang bermain dalam film pendek bertajuk Tropico. Di sini, Lana bermain bersama model berkulit putih pucat bernama Shaun Ross.

Baru-baru ini, sebuah trailer film berdurasi 30 menit itu sudah dirilis. Di situ, terlihat sosok Lana Del Rey yang mengenakan kostum berwarna serba putih sambil mengenakan tudung layaknya seorang bidadari.

Di situ, Lana seolah memancarkan cahaya sambil berdoa memohon pengampunan. Tak lama, muncul sesosok pria mengenakan kostum koboi sambil membawa senapan. Diketahui, pria tersebut menyerupai mendiang aktor John Wayne, seperti diwartakan Examiner (10 November 2013).

Uniknya, terdapat cuplikan lain yang memperlihatkan Lana dan Shaun sedang menyaksikan mendiang Elvis Presley dan Marilyn Monroe berdiri bersama-sama sambil berbicara tidak jelas. Bahkan, terdapat juga sosok yang diduga menyerupai Yesus Kristus.

Belum ada tanggal pasti mengenai rilisnya film ini. Namun, para fans sangat berharap akan ada musik dari album Paradise diputar di dalam filmnya.

Namun, di sini akan ada kisah baru yang mengungkap makna lagu-lagu di album Paradise seperti Bel Air, Gods & Monsters, dan Body Electric.

Tropico pertama kali disebut oleh Lana pada musim panas ini melalui akun Twitter miliknya. Kala itu ia mengetik, "TROPICO - sebuah film 30 menit akan datang ke kota di dekat anda."

Lana juga sempat membeberkan poster film Tropico dimana sosok Anthony Mandler menjadi sutradaranya. Namun, Lana tidak menyebutkan tanggal spesifik premiere film Tropico di Los Angeles dan di New York.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini