Sukses

Bintang Gossip Girl Jadi Kandidat Nightwing di Man of Steel 2

Lupakan nama Adam Driver. Pagi ini, dikutip dari harian online Ace Showbiz, Senin (11/11/2013), sebuah kabar baru muncul dan menampilkan dua aktor baru sebagai kandidat baru Nightwing di sekuel kedua Man of Steel.

Rencananya, setelah sempat memakai Adam sebagai satu-satunya kandidat di film tersebut, hadir dua nama baru yakni Ezra Miller dan Penn Badgley.

Diketahui, Penn sukses merampok jutaan hati wanita lewat perannya sebagai Dan Humpfrey di serial televisi Gossip Girl [baca: Para Pemain Gossip Girl, Kemana Mereka?].

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa yang akan memegang peran tersebut secara pasti melihat para kandidatnya yang masih bisa bertambah sewaktu-waktu.

Seperti dikabarkan sebelumnya, jika sutradara Zack Snyder memutuskan untuk memasukan Batman ke 'Man of Steel 2', satu hal yang tak mungkin dia lupakan adalah kehadiran Dick Grayson yang tak lain adalah Nightwing alias mantan Robin pertama.

Di sini, meski belum jelas porsinya akan sebesar apa, namun kehadirannya patut ditunggu. Terutama dengan karakternya yang bisa dibilang paling nyeleneh dibanding ketiga superhero DC lainnya.(AS/Feb)