Sukses

RoboCop Hadapi Banyak Robot di Trailer Kedua

Setelah melepas trailer pertama, kini RoboCop versi baru merilis videonya yang kedua.

Setelah melepas trailer pertama, kini RoboCop versi baru merilis videonya yang kedua. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, RoboCop kini dibuatkan versi barunya dengan lebih canggih dan lebih lincah [baca: Robocop Versi Baru Bisa Bergerak Lebih Lincah].

Di trailer baru ini, RoboCop terlihat lebih banyak beraksi. Bahkan, di sini juga diperlihatkan aksi RoboCop saat melawan robot-robot lain. Tak hanya itu, sosok Samuel L. Jackson dan Gary Oldman yang menjadi pemain pendukung pun kini tampil lebih banyak.

Adegan-adegan laga canggih lainnya seperti aksi RoboCop di atas motor, pesawat yang menghancurkan gedung, serta robot raksasa yang mengamuk pun turut dipamerkan di trailer kedua ini.

RoboCop bersetting di Detroit pada tahun 2028, dengan tokoh utama Alex Murphy (Joel Kinnaman) seorang suami, ayah, serta polisi yang baik hati. Saat sedang bertugas, Alex mengalami cedera yang sangat kritis.

Akhirnya, salah satu konglomerat multinasional bernama OmniCorp melihat cedera yang dialami Alex sebagai salah satu kesempatan mereka untuk menjadikannya sebagai anggota polisi setengah robot-manusia.

Para penggemar film klasiknya pasti sudah fasih dengan sepak terjang robot polisi satu ini. Sebelumnya, RoboCop pertama kali tampil di layar lebar pada 1987 dan dibuat menjadi 3 bagian.

Pastinya, para penggemar versi klasik berharap bakal mendapatkan suguhan film yang lebih berkualitas dan canggih melalui versi barunya ini. RoboCop akan tayang perdana pada 12 Februari 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.