Sukses

Berpesta, Rihanna Minum Menggunakan Sepatu?

Sedang terlihat di sebuah pesta, Rihanna minum menggunakan Stilleto.

Waktu luang yang ada selepas tur 'Diamonds' keliling dunia, tidak Rihanna sia-siakan begitu saja. Waktu istirahatnya itu ia gunakan dengan bersenang-senang bersama rekan-rekannya disebuah pesta. Ada pemandangan sedikit berbeda dari pesta biasanya. Penyanyi yang akrab disapa Riri itu berpesta dengan menenggak minuman dari sepatunya.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (7/11/2013), wanita 25 tahun ini terlihat sedang menikmati minuman dari stiletto berwarna hitam. Stiletto tersebut memiliki alas berwarna merah dengan sudut runcing yang transparan. Sepatu yang ditenggak Rihanna ternyata bukan sepatu miliknya namun merupakan gelas berbentuk stiletto.

Dalam beberapa foto yang diambil secara acak, tampak Rihanna menikmati minumannya. Ia juga menyukai gelas berbentuk stilleto itu. Malam itu ia berpesta di Sugar Ultra Lounge, Barbados, yang juga merupakan kota kelahirannya.

Lebih lanjut, busana yang dikenakan Rihanna malam itu bukan busana pesta melainkan piyama garis-garis berwarna abu-abu yang memiliki panjang hanya sampai batas paha. Sepertinya pelantun 'Diamons' itu tidak berdandan khusus untuk menghadiri pesta tersebut.

Rambutnya diikat acak ke belakang dan hanya memakai lipstik merah menyala agar tidak terlalu kelihatan polos. Rihanna juga melengkapi penampilannya dengan memakai sepatu bertali tipis berwarna putih yang diikatkan pada mata kakinya.

Tampak Rihanna cukup menikmati berada di tengah-tengah pesta. Hal ini tentu bertolak belakang dengan jawabannya saat menghadiri talk show di Inggris. Ia mengatakan bahwa benci berpesta.

"Aku tidak lagi suka pesta, aku tidak tahu apa karena musik yang sama setiap malam, aku benar-benar tidak tahu. Mungkin dibutuhkan lebih banyak DJ agar tidak membosankan," ujar wanita yang baru saja kembali tampil seksi di pemotretan majalah fashion Jerman itu. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.