Sukses

Main Film Make Money, Pandji Dibayar Sangat Mahal?

Pandji lebih dulu dikenal dari stand-up comedy.

Meski baru pertama kali bermain film, komedian Pandji Pragiwaksono kabarnya dibayar mahal untuk main di film berjudul 'Make Money'. Pasalnya, sosok Pandji memang sudah lebih dulu dikenal dengan aktingnya di Stand-up Comedy.

"Waktu kita tawari untuk main di film ini, dia lagi sangat terkenal di stand-up comedy. Tapi soal honor, kita tak bisa ungkap di sini," kata sang produser, Syaiful Wathan saat bincang-bincang dengan pemeran film Make Money di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Di tempat yang sama, Pandji juga enggan mengatakan berapa jumlah honor yang diterimanya. Namun, dirinya tetap buka suara soal besaran honor yang didapatnya.

"Pokoknya lumayan besar lah ya buat saya," ujarnya lantas tersenyum.

Namun meski begitu, Pandji mengaku tak terlalu memprioritaskan masalah honor. Yang terpenting baginya saat ini mampu memberi performa terbaik di film Make Money.

"Kita harus selalu kasih performa lebih dari nilai yang dibayarkan agar bisa memuaskan. Honor kan tergantung performa kita," katanya.

Tapi yang jelas, film ini akan jadi batu loncatan untuk menaikkan tarif jika mendapat tawaran film berikutnya. "Kalau dapat tawaran film berikutnya, saya coba naikkan tarif," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini