Sukses

Cici Tegal Syok, Suami Eddies Adelia Penipu

Cici Tegal mengaku syok mengetahui suami sahabatnya, Eddies Adelia ternyata seorang penipu.

Cici Tegal mengaku syok mendengar musibah yang menimpa sahabatnya, Eddies Adelia. Bagaimana tidak, dirinya tak menyangka jika suami Eddies, Ferry Setiawan diciduk polisi lantaran terlibat kasus penipuan.

"Kaget, pastilah saya membayangi diri saya seperti Eddies pasti syok, kaget. Mungkin perlu biar tenang dulu dan langkah apa yang akan diambil mungkin," ujar Cici Tegal saat ditemui di Jakarta, Selasa (5/11/2013).

Selain itu, komedian 51 tahun ini mengaku, Eddie pernah mengenalkannya kepada Ferry, sebelum bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat itu menikah. Namun, Cici tidak terlalu mengenal dekat sosok pribadi Ferry yang kini meringkuk di Polda Metro Jaya.

"Saya nggak kenal sama suaminya, saya dikenalkan sama Eddies saja, 'Ini Mbak calon (suami) saya insyaallah,' saya nggak kenal dulu-dulunya," tutur Cici.

"Nggak nyangka siapa yang punya pikiran negatif, pada saat itu cuman lapor mau menikah dan kami sesama saudara mengadakan pengajian," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan bersama Rizky Rachmad dilaporkan atas kasus penipuan perusahaan fiktif yang melayani pasokan batu bara. Akibatnya, sang korban mengalami kerugian hingga Rp 25 miliar. Kini Ferry diancam pasal 378 KUHP tentang penipuan dan telah ditahan di Polda Metro Jaya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini