Sukses

Suami Jadi Tersangka, Eddies Adelia Jatuh Sakit di Singapura?

Sejak sang suami ditetapkan menjadi tersangka, keberadaan artis Eddies Adelia seolah hilang ditelan bumi.

Sejak sang suami ditetapkan menjadi tersangka, keberadaan artis Eddies Adelia seolah hilang ditelan bumi. Bahkan, beberapa kali Eddies mangkir dari panggilan polisi. Seharusnya, pada Senin (4/11/2013) lalu, Eddies menjadi saksi. Namun tiba-tiba dirinya meminta diundur hingga Kamis (7/11/2013) besok.

Hal itu membuat Cici Tegal prihatin. Sahabat pengajian Eddies ini mengaku tak pernah lagi bertemu dengan istri Ferry Setiawan tersebut. Bahkan, Cici kehilangan kontak dengan Eddies beberapa waktu belakangan ini.

"Saat ini kami belum bisa menghubungi Eddies. Belum bisa berkata-kata karena semua handphone-nya mati. Hanya bisa berdoa saja," ucap Cici Tegal dalam wawancara di Pondok Pinang, Jakarta, Selasa (5/11/2013).

Begitu Cici tahu kabar yang kurang sedap tentang Eddies, dirinya langsung mengontaknya. Sayang, artis 51 tahun itu tak digubris. Bahkan, Cici mendengar kabar jika sahabatnya itu sedang sakit di Singapura.

"Pas tahu langsung aku BBM dan telepon nggak dijawab. Dengar kabar kemarin dia sakit di Singapura, aku telepon nggak bisa menghubungi. Saya pengin dengar langsung dari Eddies karena nggak bisa dihubungi," paparnya.

Seperti yang diketahui, suami Eddies Adelia, Ferry Luwandana bersama Rizky Rachmad dilaporkan atas kasus penipuan perusahaan fiktif yang melayani pasokan batu bara. Akibatnya, sang korban mengalami kerugian hingga Rp 25 miliar. Kini Ferry diancam pasal 378 KUHP tentang penipuan dan telah ditahan di Polda Metro Jaya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini