Sukses

Steve Emmanuel Tak Kaget Andi Soraya Bakal Digugat Cerai

Prahara rumah tangga sedang membelit Andi Soraya dan Rudi Sutopo. Keduanya dikabarkan akan bercerai dalam waktu dekat.

Prahara rumah tangga sedang membelit Andi Soraya dan Rudi Sutopo. Keduanya dikabarkan akan bercerai dalam waktu dekat. Retaknya rumah tangga Aya, sapaan Andi Soraya, juga mampir ke telinga Steve Emmanuel. Anehnya, mantan kekasih Aya itu tak terkejut dengan kabar perceraian ini. Mengapa?

"Terkejut sih ngggak. Tapi mungkin nggak secepat ini. Karena saya saja sembilan tahun lebih. Saya pikir dia (Rudi) mampu lebih panjang, ternyata nggak," ungkap Steve dalam wawancara kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Sebelumnya, Senin (4/11/2013), Rudi mengatakan bakal menggugat cerai Aya. Alasannya, Rudi tak cocok dengan kebiasaan Aya yang sering pulang malam lantaran sibuk syuting. Rudi pun mengeluhkan perilaku Aya yang jarang di rumah dan terkesan tak menurut kepadanya.

Tudingan ini berbanding terbalik dengan apa yang diamati Steve Emmanuel. "Saya lihat Aya lebih nurut, lebih bisa dibilangin sama Mas Rudi. Ada perubahan di Aya menjadi ibu rumah tangga yang lebih baik. Sebenarnya (mereka) lebih cocok sih," tandas Steve.(Jul/Mer)

Baca juga: 
Sudah Menikah, Andi Soraya Tak Bisa Jauh dari Steve Emmanuel
Andi Soraya: Soal Cerai, Tanya Rudi  Saja
Rumahtangga Nyaris Hancur, Andi Soraya Tak Mau Komentar
Suami Pilih Cerai Karena Andi Soraya Matre?
Rudi Sutopo: Saya Akan Gugat Cerai Andi Soraya
Ada Steve Emmanuel Dalam Perceraian Andi Soraya
Andi Soraya Digugat Cerai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.