Sukses

Nyanyi Lagi, Donita Sibuk Persiapkan Lagu Baru

Donita juga suka ditanya kapan akan menyanyi kembali.

Artis cantik Donita sedang mempersiapkan penggarapan lagu terbarunya. Menyanyi memang menjadi profesi lain dara berusia 24 tahun ini selain kiprahnya di dunia akting dan bisnis.

"Sekarang memang nyanyi lagi, mau persiapan bikin single baru juga. Sudah lama juga kan nggak nyanyi lagu baru," ucap Donita saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013) malam.

Sebelumnya, Donita pernah mendaur ulang lagu milik band Padi berjudul 'Menanti Sebuah Jawaban'. Kala itu, respon masyarakat dan pecinta musik terhadap olah vokal Donita begitu besar. Karena itu, mantan kekasih Randy Pangalila ini begitu antusias untuk kembali menelurkan lagu terbaru.

"Basicnya, aku memang suka nyanyi. Malah suka ada yang nanya juga, kapan ada lagu baru lagi. Ya intinya aku menikmati sekali menyanyi," urai Donita.

Bintang sinetron 'Cinta Fitri' juga masih merahasiakan seputar penggarapan lagu terbarunya. Ia hanya mau membocorkan sedikit mengenai genre lagu yang tengah dipersiapkannya itu.

"Pokoknya lagunya masih rahasia banget, belum bisa bilang akan seperti apa. Yang jelas, aku belum bisa jauh-jauh dari pop, nantinya akan seperti itu juga," beber dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini