Sukses

Taylor Swift Borong Nominasi di American Country Awards

Penyanyi Country muda Taylor Swift, meraih delapan nominasi untuk penghargaan American Country Awards.

Penyanyi Country muda Taylor Swift, meraih delapan nominasi untuk penghargaan American Country Awards. Seperti yang dirilis dari Huffingtonpost.com, Selasa (29/10/2013), nominasi yang diterima Swift di antaranya adalah untuk penghargaan bergengsi, artist of the year.

Di belakang Swift, ada sejumlah nama lainnya seperti Blake Shelton dan Florida George Line yang masing-masing mendapatkan tujuh nominasi. Penghargaan American Country Awards ini akan digelarkan untuk keempat kalinya dan rencananya akan digelar pada 10 Desember 2013 di Las Vegas.

Para fans dapat memberikan dukungan kepada para penyanyi favoritnya dengan cara mengunjungi web resmi American Country Awards serta melakukan voting sampai dengan 12 November 2013. Sedangkan untuk nominasi 'Artist of the Year' voting dibuka sampai dengan tanggal 7 Desember 2013.

Sementara, Taylor Alison Swift atau yang lebih dikenal Taylor Swift telah menunjukkan bakat bermusiknya dari umur 10 tahun. Saat itu untuk kali pertamanya Swift menulis lagu berjudul Lucky You. Pengaruh terbesar Swift dalam bermusik adalah Shania Twain, selain itu ada pula LeAnn Rimes, Tina Turner, Dolly Parton, dan nenek Swift sendiri.

Kurun waktu 2006-2012 Swift telah menghasilkan tiga album antara lain 'Taylor Swift', 'Fearless', 'Red'. Musikalitas Swift pun berhasil membuat dirinya memenangkan sejumlah penghargaan pada saat Grammy Awards, Academy of Country Music Awards, Country Music Association Awards, Billboard Music Awards, Billboard Year End Chart.(Ars/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini