Sukses

Ini yang dilakukan Samsons untuk Penggemarnya

Band Samsons selalu menjalin komunikasi yang baik dengan Samsonia, sebutan fans Samsons.

Band Samsons selalu menjalin komunikasi yang baik dengan Samsonia, sebutan fans Samsons. Agar hubungan antara grup band dengan penggemar tetap harmonis, Samsons kerap membuat acara untuk para penggemarnya.

Hal itu dilakukannya karena mereka adalah bagian dari perjalanan karier Samson. Bahkan, sepuluh tahun malang melintang di Industri musik, mereka sempat vakum lantaran ditinggal Bams, sang vokalis namun Samsons tak ditinggalkan para pecintanya.

"Kita suka kumpul secara reguler sama Samsonia. Bikin acara, buka puasa bareng, acara-acara yang bisa diingat," ucap Irfan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013).

Bahkan, Samsons berencana akan membuat lagu yang khusus dipersembahkan untuk para penggemar setianya di Tanah Air. "Nanti ada lagu tentang fans, tapi di album berikutnya," ungkap Irfan.

Samsons merasa tanpa penggemar mereka bukanlah apa-apa. Mereka ikhlas datang di mana pun Samsons berada, meski untuk menempuh perjalanannya mereka kesulitan. Semua mereka lakukan untuk idolanya.

"Cukup fanatis, ngikutin dari pertama sampai Samson seperti sekarang dengan formasi baru," katanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini