Sukses

Paris Hilton Jadi Miley Cyrus untuk Pesta Pre-Halloween

Setelah meniru baju tarzan milik Katy Perry di videoklip single Roar, Paris Hilton juga meniru kostum milik Miley Cyrus.

Setelah meniru baju tarzan milik Katy Perry di single Roar miliknya [baca: Paris Hilton tiru Pakaian Katy Perry], kali ini Paris Hilton rupanya ingin lebih mencuri perhatian dengan meniru kostum milik Miley Cyrus. Paris memakai baju beruang yang dipakai Miley ketika berduet dengan Robin Thicke di panggung MTV VMA. Wanita 32 tahun ini bahkan menghabiskan puluhan juta untuk membeli perlengkapan kostumnya yang dibawa ke acara Playboy Mansion di West Hollywood.

Paris mengenakan bikini berwarna silver dengan gambar beruang yang menjulurkan lidahnya di bagian perut. Supaya tampak lebih mirip dengan Miley ia juga menggulung rambutnya yang sudah terlebih dahulu dibelah menjadi dua. Tas dan dan aksesorisnya juga di sesuaikan dengan warna bajunya. Wanita kaya ini juga menambahkan kacamata merah dengan bentuk frame love.

Dikutip Dailymail, Selasa (29/10/2013), selain menghabiskan banyak uang untuk acara pre-Halloween, Paris juga menyetok banyak kostum lainnya seperti kostum tarzan milik Katy Perry, kostum peri seksi, kostum putri kerajaan dan kostum kesatria. Sampai saat ini ia masih bingung akan memakai kostum yang mana. Tetapi yang jelas ia akan memakai semua baju-baju itu selama masa Halloween ini.



Pewaris tunggal kekayaan Hilton ini tak datang sendiri, ia datang bersama dengan kekasihnya River Viiperi yang berdandan dengan topi besar. Paris juga datang bersama ibu dan adiknya. Mereka semua datang ke pesta itu dengan pakaian-pakaian mahal.

Setelah acara tersebut, Paris juga mengunggah beberapa fotonya ke Instagram. Salah satunya adalah foto yang membawa foam finger seperti gaya Miley Cyrus. Namun ia memilih motif kuku yang berkutek untuk foam finger yang dipakainya kali ini.(Ppt/Mer)








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini