Sukses

Ditanya Tentang Iko Uwais, Jane Shalimar Gemas

Jane Shalimar dan Iko Uwais sudah memilih jalan hidup yang berbeda. Tak ada lagi cinta antar keduanya.

Jane Shalimar dan Iko Uwais sudah memilih jalan hidup yang berbeda. Tak ada lagi cinta antar keduanya. Inilah yang bikin Jane gerah bila ada yang meminta pendapatnya seputar Iko.

"Kadang-kadang gemas, kok masih dikait-kaitkan sih, capek. Aku harap doanya saja," ujar Jane di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013).

Seperti banyak diketahui, Iko dan Jane sempat menjalin cinta. Namun, tiba-tiba Iko memutuskan hubungan secara sepihak. Kini, Jane berpacaran dengan cucu Bung Karno, Didi Mahardika. Sementara Iko telah menikahi Audy Item dan memiliki seorang buah hati. Jane enggan mengomentari kehidupan Iko.

"Nggak usah dikomentari. Sudah punya hidup sendiri-sendiri. Nggak niat cari tahu juga. Siapapun dia, apapun statusnya, entah pernah jadi teman atau saudara, saya selalu doakan buat mereka," tutup Jane.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wanita kelahiran 2 Juni 1980 ini merupakan mantan istri dari cucu Soekarno, Didi Mahardika.
    Wanita kelahiran 2 Juni 1980 ini merupakan mantan istri dari cucu Soekarno, Didi Mahardika.

    Jane Shalimar

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais