Sukses

Mike Lewis Selalu Menangis Jika Melihat Pernikahan

Mike Lewis mengaku sangat tersentuh dan mudah meneteskan airmata jika melihat orang terdekatnya melakukan pernikahan.

Dibalik sosoknya yang mudah tersenyum dan ramah, Mike Lewis juga mudah tersentuh. Duda satu anak ini tak segan mengakui jika dirinya bisa dengan mudah meneteskan air mata saat melihat orang-orang dekatnya melangsungkan pernikahan.

Bintang film 'Hafalan Surat Delisa' ini mengatakan kalau dirinya masih terngiang kebahagiaan saat menikah dengan Tamara Bleszynski. Ingatannya tentang hari bahagia itulah yang membuatnya terharu.

"Walaupun saya cerai, saya punya hati yang romantis. Saya pasti terharu lihat momen seperti itu, saya selalu ingat dengan momen-momen seperti itu (menikah dengan Tamara)," ucap Mike saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013) malam.

Hampir setiap melihat orang lain menikah, Mike tak pernah bisa mengelak dari kenangan indahnya saat menikahi Tamara. Secara jujur, Mike mengungkapkan, tak ada yang bisa menggantikan momen kebahagiaan saat menikah dengan bintang film 'Air Terjun Pengantin' itu.

"Saya bahagia saat itu, saya masih ingat rasanya seperti apa. Melihat orang lain yang juga mengalami hal yang sama dengan apa yang saya rasakan, saya pasti menangis. Karena saya ingat, saya pernah ada di momen yang sama, seperti itu," urai Mike dengan mata berkaca-kaca. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.