Sukses

Lana Del Rey Patah Semangat Buat Album Baru

Lana Del Rey terkesan kurang antusias saat mengomentari penggarapan album selanjutnya.

Baru merilis satu buah album bertajuk Born To Die pada 2012 lalu, Lana Del Rey mengungkapkan hal-hal baru mengenai penulisan album ke-2 yang sangat dinanti penggemarnya. Akan tetapi, Lana justru menanggapinya dengan kurang antusias.

Dengan kata-kata yang terkesan kurang bersemangat, sang penyanyi sekaligus pencipta lagu itu malah membuat pihak-pihak yang bertanya sedikit kebingungan dengan komentar yang sedikit bias berkenaan dengan penggarapan album barunya.

"Ketika orang-orang bertanya kepada saya mengenai hal itu, saya hanya ingin jujur, saya benar-benar tidak tahu... Saya tidak ingin mengatakan, 'Ya, pasti, yang selanjutnya akan lebih baik dari sebelumnya', karena saya benar-benar tidak mendengar yang selanjutnya. Inspirasi saya sangat berubah-ubah. Ia hanya datang kepada saya sesekali, sangat menyebalkan," komentar Lana sambil berusaha jujur seperti dikutip dari NME.

Ini bukan yang pertama kali Lana membuat fans kebingungan. Sebelumnya, ia pernah menyatakan bahwa dirinya sedang melakukan 'proyek selamat tinggal' saat bermain di film pendek bertajuk Tropico.

Film Tropico sendiri, pertama kali disebutkan oleh Lana pada musim panas ini melalui akun Twitter miliknya. Kala itu ia mengetik, "TROPICO - sebuah film 30 menit akan datang ke kota di dekat anda."

Ia juga sempat membeberkan poster film Tropico dimana sosok Anthony Mandler menjadi sutradaranya. "Menanti Anda untuk menonton proyek selamat tinggal. Saya memuja anda dan berterima kasih untuk menginspirasi saya," ketiknya lagi di Twitter.

Alhasil, banyak fans yang kebingungan dan mengungkapkan berbagai komentar di dalam Twitter. Lucunya, Lana tidak menyebutkan tanggal spesifik premiere film Tropico di Los Angeles dan di New York.

Sebelumnya, Lana pernah menjadi korban pembocoran lagu baru yang hendak dimasukkan ke dalam album selanjutnya. Sehingga, ia pun mengaku bahwa kebocoran tersebut mempengaruhi kinerjanya untuk menggarap album baru.

"Saya merasa patah semangat. Saya tidak benar-benar tahu apa yang harus saya berikan ke dalam rekaman. tetapi saya menerka bisa menaruhnya dan melihat apa yang akan terjadi," ujarnya setelah lagunya bocor.

Bagaimana pun juga, para fans Lana Del Rey pasti akan sabar menunggu perilisan album barunya tanpa harus mengunduh versi bocoran pihak yang tidak bertanggung jawab.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini