Sukses

Takut Jatuh, Kikan eks Cokelat Ogah Pakai High Heels

Soal penampilan, Kikan punya selera sendiri yang dianggap dapat mewakili karakter dirinya. Mantan vokalis Cokelat ini mengaku lebih suka mengenakan pakaian gelap ala rockers.

"Ya, karena memang dicocokkan dengan musik saya, arahnya pop rock. Desainer saya juga melihat Kikan bajunya suka yang gelap-gelap, koleksi bajunya memang temanya dark. Ada rock juga, freedomnya sangat kuat, bajunya cocok dengan saya," ujar Kikan Namara dalam wawancara di Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Meski mengusung tema rock, namun Kikan tak selalu menggunakan celana jins ala rocker di setiap penampilannya. Sesekali wanita kelahiran 9 September 1976 ini tak masalah jika diminta menggunakan rok.

"Pakai rok nggak masalah, selama comfortable. Saya juga nggak banyak lompat-lompat di situ," tutur pelantun lagu Karma ini.

Akan tetapi, jika biasanya banyak wanita yang mengenakan high heels di acara tertentu, hal itu tidak berlaku bagi Kikan. Maklum, mantan istri Yuke Sampuna ini mengaku tak bisa memakai sepatu berhak tinggi. "Kalau pakai high heels nggak, saya pakai high heels saja berdiri mau jatuh, apalagi jalan," ujarnya. (fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS