Sukses

Dewi Sandra Kelimpahan Rezeki Setelah Berhijab

Sempat takut rezeki tersendat, Dewi Sandra malah merasakan rezekinya terus mengalir setelah memutuskan untuk berhijba.

Banyak perubahan yang dialami Dewi Sandra saat memutuskan untuk merubah penampilannya dengan hijab. Salah satunya, tekad bulat untuk terus berkarya di pentas hiburan dengan penampilannya yang tak glamor seperti dulu.

Pelantun lagu Kuakui ini mengatakan sempat berpikir rezekinya akan tersendat dengan berhijab. Namun, persepsinya mulai berubah lantaran ia merasa mendapatkan limpaha rezeki yang begitu banyak dari Tuhan.

"Justru saya pribadi siap dengan konsekuensi (berhijab), ini komitment saya. Saya ikhlaskan kepada yang Maha Kuasa, kalau bukan rezeki saya ya nggak akan ke saya," ucap Dewi saat ditemui di Balairung UI, Depok, Jawa Barat, Selasa (22/10/2013).

Saat ini, Dewi tak lagi merasa berkurangnya pekerjaan karena berhijab sebagai sebuah masalah dan kendala besar dalam hidup. Mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly ini pun memasrahkan semua rezekinya tanpa beban.

"Saya siap dengan job saya kurang, dulu nyanyi setiap hari sekarang nggak. Mindset saya sudah begitu, rezeki bisa datang dari mana saja," sambung istri Agus Rahman ini.

Belakangan, niatan Dewi untuk merubah penampilan dengan berhijab mendapat rewards dari Tuhan. Ia mulai merasakan kemudahan dalam memperoleh rezeki.

"Dengan saya berhijab saya dapat kontrak luar biasa sekali dari sebuah produk kosmetik dan kecantikan Islam. Saya shocking ya, Allah memang baik," tutur penyanyi yang juga ikut terlibat dalam penggarapan film 99 Cahaya di Langit Eropa itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.