Sukses

Taeyang `Big Bang` Tampil Solo di Dunia Musik

Taeyang `Big Bang` akan kembali ke dunia musik dengan penanpilan solonya. Ia bahkan telah mempersiapkan karya terbarunya.

Ramai-ramai personel Big Bang tampil solo, mulai dari G-Dragon dengan Coup d'Etat, Seungri dengan Let′s Talk About Love hingga Daesung dengan I Love You. Bahkan, T.O.P pun tampil sebagai aktor dalam film terbaru bertajuk Commitment.

Taeyang pun tak mau kalah dengan rekan-rekannya. Taeyang akan kembali meramaikan dunia musik dengan karya terbarunya. Demi penggemar, Taeyang pun dilaporkan telah mempersiapkan karya spesial.

Untuk membuat penggemarnya penasaran, Taeyang memberikan cuplikan foto jelang album terbarunya. Di gambar ini, Taeyang terlihat misterius. Hanya bertuliskan coming soon (segera hadir), Taeyang.

Taeyang mengenakan sweater dengan kerah tinggi. Sebagain wajahnya tertutup dengan sweater tersebut. Selain itu, asap putih pun muncul dari dalam baju yang dikenakan Taeyang.

Situs resmi YG Entertainment, agensi yang menaungi Taeyang, Senin (21/10/2013), membenarkan kabar perlisan album milik Taeyang ini. Konsepnya masih belum berubah yaitu mengusung kekuatan milik Taeyang dalam genre R&B.

Sebelumnya, Taeyang sempat mengeluarkan album bertajuk Solar 2010 silam. Album ini cukup diminati pecinta musik. Taeyang pun smepat meraih penghargaan sebagai Best Male Artist dari M!Countdown di tahun yang sama.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini