Sukses

Bikin Film Pendek, Mike Lewis Ngaku Kekurangan Modal

Untuk membuat film pendek perdananya, Mike Lewis mengaku kekurangan uang.

Mike Lewis menggandeng sutradara film Hollywood, Michael Powell dalam penggarapan film pendeknya bertajuk Made In Bali. Ada rahasia kecil yang menjadi alasan mantan suami Tamara Bleszynski ini bekerja sama dengan Powell. Ternyata, Mike butuh bantuan Powell dalam pembuatan short movie-nya tersebut.

"Harus dibantu karena finance (keuangan) juga. Kalau saya orang kaya banget dan punya bakat, mungkin bisa sendiri. Lagipula kalau bikin film itu harus ada tim," ungkap Mike Lewis baru-baru ini di Jakarta.

Tak hanya bekerja di belakang layar, Mike juga turut bermain dalam film yang mengambil setting di Bali itu. Duda Tamara Blezinsky ini ceritanya berperan sebagai pelancong asal Amerika yang terkesan dengan budaya Bali.

"Saya pemeran utama, karakter saya sebagai Indo yang datang dari Amerika. Dia nggak pernah datang ke Indonesia, dia datang untuk lihat apa yang ada di Bali. Dia ada darah Bali cuma belum pernah lihat Indonesia seperti apa," terang ayah satu anak ini.

Meski penggarapan film Made In Bali telah rampung, namun Mike merasa perlu untuk menambah beberapa adegan yang dinilai perlu untuk kesempurnaan film tersebut. Dalam film itu, Mike memperlihatkan beberapa keindahan panorama di Pulau Dewata.

"Syuting film mau tambah scene, kami mau bikin sesuatu yang hebat. Bulan lalu sih sudah selesai, tapi lihat hasilnya masih mau tambah lagi. Karena lokasinya benar-benar di Bali, cerita juga di Bali. Ada banyak tempat yang dipilih. Kami lihat lokasi yang indah di Bali," ujar Mike Lewis. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini