Sukses

Sibuk, Eksanti Tetap Lakukan Hal Ini di Rumah

Meski sibuk sebagai artis dan ibu rumahtangga, namun Eksanti selalu berusaha melakukan kegiatan yang satu ini.

Sebagai ibu rumah tangga, Eksanti tetap menjalankan tugas dan tanggungjawab mengurus suami dan anaknya kendati sibuk berbisnis dan melakoni aktivitas di pentas hiburan. Salah satu hal yang tak bisa ditinggalkan Eksanti adalah memasak.

"Saya selalu masak buat keluarga di rumah, tapi kalau saya lagi nggak sibuk. Kalau sibuk ya nggak masak juga," kata Eksanti  saat ditemui di  Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013).

Eksanti mengatakan, memasak merupakan aktivitas yang wajib dilakukannya saat berada di rumah dan sebelum menjalankan pekerjaan di luar rumah.

"Rasanya seperti ada yang kurang kalau pergi (keluar rumah) tapi belum masak dan menyiapkan makanan buat dirumah," ungkap Eksanti.

Ditanya soal menu favorit anak dan suami, Eksanti mengatakan kalau dirinya sangat mahir membuat masakan yang racikan bumbunya sudah diwariskan oleh keluarganya turun temurun.

"Sop kaki sapi, itu masakan warisan turun temurun keluarga. Susah tapi masaknya," kata Eksanti tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.