Sukses

Berhijab, Eksanti Pilih Bisnis Busana Muslim

Jarang muncul di layar sinetron, artis Eksanti mulai eksis mengembangkan bisnis di dunia fashion.

Jarang muncul di layar sinetron, artis Eksanti mulai eksis mengembangkan bisnis di dunia fashion. Ibu satu anak ini memilih untuk menjalankan bisnis busana muslim yang dikembangkannya lewat sebuah rumah mode (butik).

"Setahun ini menjalani aktivitas bisnis di dunia fashion. Penginnya sih dengan bisnis baju muslim sambil syiar dan memperkenalkan baju-baju muslim ke berbagai kota," ujar Eksanti saat ditemui di acara 'ABC Dapur Peduli' di Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013).

Saat ini, Eksanti mengelola butik miliknya yang berada di daerah Pekanbaru, Riau. Ia juga berniat untuk memperkenalkan koleksi baju-baju muslim miliknya ke negara tetangga.

"Ini lagi persiapan mau buka butik juga di Selangor (Malaysia)," ucap bintang sinetron 'Kamulah Surgaku' itu.

Kendati tengah sibuk berbisnis, Eksanti tetap menerima tawaran untuk berakting di sinetron dan film. Hanya saja, ia lebih menitikberatkan cerita yang bernafaskan religi dan nilai-nilai keislaman.

"Tentunya ceritanya harus mendukung dengan keinginan saya, saya menjadikan semua pekerjaan utamanya untuk syiar sekarang," tuntasnya.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini