Sukses

Seram! Penulis SAW Garap Animasi Disney

Apa jadinya jika Patrick Melton dan Marcus Dunstan menulis naskah film Disney. Penasaran?

Apa jadinya jika Patrick Melton dan Marcus Dunstan menulis naskah film Disney. Diketahui, sebelum terlibat di proyek ini, keduanya merupakan salah satu pihak yang bertanggung jawab dalam membawa film `horor berdarah-darah` SAW ke layar lebar.

Namun, lewat adaptasi komik bertajuk 'The Stuff of Legend', persatuan dua genre ini pun akhirnya benar-benar terlaksana setelah Perusahaan film tersebut resmi mempekerjakan mereka.

Diilustrasikan oleh Charles Paul Wilson III, 'The Stuff of Legend' bercerita mengenai seorang anak yang diculik dan dibawa ke dunia hantu.

Mengambil latar belakang Brooklyn di tahun 1994, film ini pun dijanjikan akan berlangsung kelam meskipun dibuat bersahabat mungkin dengan para penikmat film Awam. Rencananya, bila tak ada aral melintang, proyek ini akan segera dikembangkan mulai awal 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini