Sukses

Cheryl Cole Pamer Kemolekan Tubuh untuk Kalender

Cheryl Cole memamerkan kemolekan tubuhnya untuk pemotretan kalender 2014. Seperti apa gayanya?

Ditinggal sang kekasih hati tak membuat Cheryl Cole berkecil hati. Setelah mengumumkan kabar putusnya Cheryl dan Tre Holloway, artis dan penyanyi tersebut justru meneruskan hidupnya dengan beraksi.

Cheryl Cole langsung menerima tawaran foto untuk kalender 2014 dan swimsuit. Cheryl ingin memperlihatkan pada lelaki yang pernah jadi kekasihnya itu bahwa dirinya tak terpuruk meski telah ditinggalkan. Dalam foto itu, Cheryl Cole terlihat sangat seksi karena mengekspos kemolekan tubuhnya di depan kamera.

Dikutip dari Dailymail, Kamis (10/10/2013), Cheryl Cole memakai lingerie suspender, dan stocking berwarna hitam. Mantan personel girl band Girls Aloud tersebut juga mengenakan jas yang terbuka sampai bagian perut sehingga bra berendanya pun kelihatan.

Semua pakaiannya berwarna hitam sehingga makin terlihat menggoda. Fotonya diambil dengan latar belakang padang rumput yang gersang. Sementara, wanita 30 tahun ini berjalan layaknya model di atas catwalk dengan mobil tua di belakangnya.



Di foto lain, Cheryl terlihat memakai swimsuit berwarna kombinasi merah dan biru. Ia berpose seksi sambil memonyongkan mulutnya. Kesan seksi makin terpancar ketika Cherly Cole mengenakan high heels berwarna merah sebagai padanan untuk swimsuit.

Sedangkan untuk foto kalender 2014, artis yang mempunyai tato bergambar mawar di pantatnya ini terlihat duduk di sebuah taman. Ia dikelilingi tanaman-tanaman berdaun seperti duri. Ia mengenakan pakain renang berenda berwana ungu. Rambutnya yang tergerai menambah kesan sensual.

Kalender edisi khusus Cheryl Cole ini mulai bisa didapatkan hari ini di semua toko stationary di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain itu, kalender dengan gambar Cheryl Cole ini juga bisa dibeli via online melalui website globalmerchservices.com.(PPt/Des)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.