Sukses

Mendekati Pernikahan, Ruben Onsu Susah Tidur

Ada saja hal aneh yang dialami Ruben Onsu menjelang hari bahagianya bersama Sarwendah Tan.

Ada saja hal aneh yang dialami Ruben Onsu menjelang hari bahagianya bersama Sarwendah Tan. Menanti 22 Oktober 2013, Ruben mengaku sering gelisah dan itu membuatnya susah tidur.

"Rasanya campur aduk ya, gelisah, deg-degan. Udah nggak bisa diceritain dengan kata-kata, sampai tidur nggak nyenyak," ucap Ruben saat ditemui di butik Wong Hang, di Jalan Sultan Iskandar Muda No 99F, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Belum juga datang hari bahagia, Ruben justru berharap hari itu cepat berlalu agar dirinya bisa tenang. Dalam bekerja pun ia tak lagi gelisah seperti sekarang ini. "Mau apa-apa juga gelisah. Maunya sih buru-buru tanggalnya, biar cepat selesai. Jadi satu step sudah aku lewatin," jelasnya.

Pria kelahiran 15 Agustus 1983 itu berharap agar pernikahannya nanti berjalan dengan lancar tanpa hambatan apa pun. "Ya berdoa saja, semoga semuanya bisa berjalan dengan baik, semuanya sehat dan dimudahkan lah," papar Ruben.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini