Sukses

Banjir Musisi di Album Perdana Billy Simpson

Billy Simpson mulai mempersiapkan album perdana pascakeluar sebagai pemenang ajang The Voice Indonesia. Sebagai awalan, penyanyi berusia 20 tahun itu sudah melempar single jagoannya berjudul Sabarlah.

"Rencananya Oktober ini keluarnya (album perdana). Kalau nggak salah, sekarang tinggal mastering," ucap Billy kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (7/10/2013).

Billy sendiri tampak antusias untuk melempar album perdana lantaran prestasi yang ditorehkan single jagoannya itu. Hampir di seluruh radio daerah, lagu 'Sabarlah' mendominasi chart lagu teratas sejak dirilis pada Juli 2013 lalu.

"Informasi yang saya terima memang begitu. Di radio-radio daerah, lagu Sabarlah masuk ke peringkat teratas terus. Senang sih karena karya saya diapresiasi," tutur Billy yang mengaku menciptakan sendiri lagu-lagu di album perdananya.

Ditambah lagi, album perdana Billy Simpson juga diproduseri oleh sejumlah nama musisi yang cukup dikenal di Indonesia. Diantaranya, Giring dan Ariel 'Nidji', Stereocase dan masih banyak lagi.(Gie/Mer)