Sukses

Heechul `Super Junior` Masih Cinta Berat Pada Sohee?

Kim Heechul ternyata masih jatuh cinta pada Sohee. Apa yang membuat personel Super Junior ini jatuh cinta pada member Wonder Girl tersebut?

Seleb saling mengidolakan itu sudah hal yang biasa. Hal itu terjadi pada Heechul `Super Junior` yang memang secara terang-terangan mengakui jatuh hati pada Sohee `Wonder Girls'.

Meski telah masuk wamil, "cinta" Heechul pada Sohee masih belum berubah. Heechul mengkui banyak personel girl band yang beredar, tapi tak ada yang bisa menggantikan Sohee.

Saat menjadi tamu di radio SBS, Heechul mengungkapkan kekagumannya pada Sohee. "Sohee adalah simbol yang ada di hati. Saya belum bisa menggantikannya," kata Heechul.

"Saya telah banyak melihat personel girl band yang lain. Memang sih mreka cantik-cantik. Tapi, pesonanya belum ada yang bisa mengalahkan Sohee."

Heechul akan kembali tampil bersama Super Junior setelah lepas wajib militer. Saat ini, Heechul tengah melakukan persiapan demi "memperkinclong" penampilannya bersama rekan-rekannya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini