Sukses

Setiap Ribut, Mike d'Bagindas Diancam Akan Dimuat di Infotainment

Mike d'Bagindas mengaku sering diancam oleh sang istri, Fina Tiza. Fina sering menakut-nakuti akan membawa persoalan ke inftotainmen.

Mike d'Bagindas mengaku sering diancam oleh sang istri, Fina Tiza selama dua tahun menjalani pernikahan. Dikatakan olehnya, Fina sering menakut-nakuti akan membawa persoalan Mike ke infotainmen.

"Saya sudah menyadari, karena dari dulu kalau ada masalah, permasalahannya selalu bilang 'Nanti mau ke infotainment?'," beber Mike d'Bagindas di Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Gerah dengan ancaman tersebut, akhirnya Mike pun mengambil tindakan tegas. Dirinya memilih untuk menceraikan Fina. Apalagi, Fina juga kerap mengeluarkan kata-kata kasar terhadap dirinya dan orang-orang di sekitarnya, termasuk keluarga.

"Kalau tindak kekerasan nggak pernah, kalau kata-kata kasar sering, cuma saya keep. Karena saya kan menuntun dia ke norma, supaya dia bisa sopan santun ke orang dan orangtuanya," kata Mike.

Beberapa kali, musisi 32 tahun ini mendapati sang istri tengah berkata-kata kasar kepada ayahnya sendiri. Melihat kejadian itu, Mike terkejut. "Saya seperti melihat orang planet waktu dia ngomong ke ayahnya bisa 'sehalus' itu, maksudnya sekasar itu," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini