Sukses

Dapat Hak Asuh Anak, Joy Tobing: Tuhan Kabulkan Doaku

Joy Tobing sangat bersyukur karena segala tuntutan perceraiannya terhadap Daniel Sinambela dikabulkan majelis hakim.

Joy Tobing sudah bisa bernafas lega. Hampir semua gugatan cerainya terhadap sang suami, Daniel Sinambela dikabulkan majelis hakim yang dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Rabu (2/10/2013)

"Aku sangat bersyukur. Tuhan menjawab doaku. Tuhan kabulkan semua gugatanku. Aku memenangkan hak asuh Joshua (anaknya)," kata Joy ditemui usai sidang.

Memang, paling penting, lanjut Joy, adalah gugatan soal hak asuh Joshua di luar perceraiannya. Dari sekarang, pelantun lagu Karena Cinta ini akan memulai babak baru dalam hidupnya.

"Aku nggak mau buka lagi masalah yang lalu. Aku sedang menjalani musim yang baru," ujar Joy tersenyum.

Soal sekarang berstatus ganda, yakni sebagai Ibu sekaligus Ayah bagi Joshua, Joy tak peduli. Justru dia senang bisa mengurus Joy sendiri tanpa campur tangan Daniel.

"Jalani dengan enjoy dan bersyukur. Ini proses membentuk aku sebagai ibu yang kuat untuk Joshua ke depannya," ucapnya.

Dalam putusannya, hakim hanya mengabulkan gugatan Joy seperti perceraian dan hak asuh anak. Adapun biaya nafkah perbulan untuk Joshua sebesar Rp 10 juta tak disebut hakim. Hakim hanya bilang Daniel masih punya tanggungjawab kepada Joshua pascaperceraian. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini